Categories
Langsing

Cara Cepat Bakar Kalori Hanya 25 Menit Saja

Banyak cara membakar kalori tanpa perlu berlama –lama fitness center. Anda bisa melakukan sendiri di rumah atau di mana saja.   sebenarnya hanya perlu 25 menit saja untuk membakar lemak dengan melakukan beberapa geraka senam.

Berikut ini merupakan tips ringkas bagaimana mengikis timbunan lamak di perut dengan cepat dan tepat tanpa perlu pergi ke fitness center.

  • Push up

Push up merupakan gerakan  sederhana dengan merebah tubuh di lantai kemudian badan diangkat dengan menekan kedua tangan ke lantai. gerakan ini menguatkan otot lengan, otot bahu dan otot perut.  Lakukan selama  20 kali dengan cepat.

  • Squat jump

Selanjutnya diteruskan dengan squat jump yakni melompat lompat dengan tangan memegangi kepala selama 20 detik.  Gerakan ini dapat menguatkan otot betis, paha dan pinggang. Squat jump juga dapat membakar kalori hingga  80 kal.

  • Sit up

Sit up adalah gerakan mengangkat badan sementara kedua kaki berselenjor. Gerakan ini sangat efektif membakar lemak pada pinggang dan perut. Selain  itu juga membentuk otot perut menjadi six pack. Agar hasilnya maksmal, lakukan selama empat menit secara terus menerus.

  • Lompat tali

Lompat tali atau skip jump  selama 3 menit terus menerus dapat menguatkan jantung dan pernafasan. Selain itu dapat membakar lemak secara efektif.

  • Squat Thrusts

Posisi  squat thrust seperti  push up, tapi yang digerakan adalah kedua kaki, seperti menapaki tangga. Gerakan ini menekankan otot kaki dan paha, selain itu juga otot panggul.

  • Lari statis

Selanjutkan diteruskan dengan lari statis   dengan mengangkat lutut sejajar dengan perut.  Lakukan selama delapan menit tanpa henti.

Demikianlah sekilas informasi singkat tentang cara memangkas timbunan lemak  hanya dengan 20 menit saja. semoga bermanfat.